Hukum & Kriminal

Mayat Wanita dalam Boks ini Pegawai Bank yang Bekerja Sampingan jadi Pelacur High Class

Ayonews, Jakarta
Mayat perempuan yang ditemukan meringkuk dalam sebuah boks plastik terungkap. Korban bernama Farah Nikmah Ridhalah (24) dan bekerja sebagai pegawai bank swasta di DKI Jakarta, sekaligus berprofesi sampingan sebagai pelacur high class.

penemuan-mayat-di-bawah-tol

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Krishna Murti, Rabu (13/7/2016) mengungkapkan, dalam sekali kencan korban mematok tarif hingga Rp 4 juta.

“Jadi pada hari Sabtu (9/7/2016) lalu. Korban kencan dengan pelaku bernama Calvin Soepargo. Ketika pelaku mengajak berhubungan intim untuk kedua kalinya, korban menolak. Saat itulah pelaku marah dan menghajar korban,” kata Krishna.

Akibat pukulan yang keras di bagian kepala, korban harus meregang nyawa. Usai kejadian, pelaku kemudian mencari boks plastik dan memasukkan korban ke dalam boks tersebut dan membuangnya di di kolong Jalan Tol Jorr, tepatnya di kolong tol Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.

Seperti diberitakan sebelumnya, mayat perempuan pertama kali ditemukan oleh dua orang satpam yang sedang patroli. Mayat ditemukan dalam keadaan mengenaskan, berada di dalam boks plastik dengan kondisi hampir busuk.

Polisi berhasil menangkap pengusaha bernama Calvin Soepargo (42). Dia ditangkap karena membunuh seorang perempuan lalu membuang mayatnya dalam boks plastik.

Pelaku ditangkap

IMG-20160713-WA0002-640x853

Kabid Humas POlda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono membenarkan pihaknya sudah meringkus Calvin.

“Ya, yang bersangkutan kami tangkap Selasa (12/7/2016) malam,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Awi Setiyono ketika dikonfirmasi di Jakarta, Rabu (13/7).

Awi menjelaskan, mayat wanita tersebut diketahui bernama Farah Nikmah Ridhalah (24), warga Ciledung, Tangerang. Ia dibunuh oleh Calvin di Apartemen Aston Marina Tower pada 8 Juli lalu.

Kini, Calvin masih menjalani pemeriksaan di Ditreskrimum Polda Metro Jaya. Ia dijerat dengan pasal 338 KUHP dengan ancaman kurungan 20 tahun penjara.(***)

Most Popular

To Top