Nasional

Pesan Wagub DKI Buat Pemudik; Nanti Balik ke Jakarta Jangan Bawa Keluarga atau Istri Baru Ya…

Ayonews, Jakarta

Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Syaiful Hidayat melepas 4.500 peserta mudik gratis di Kantor DPP PDI Perjuangan, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Sabtu (2/7/2016). Selain mengadakan mudik gratis menggunakan bus, PDI-P juga telah melepas peserta mudik gratis yang menggunakan kereta api.

“Jangan membawa anggota keluarga baru, bawalah semangat baru. Jangan bawa istri baru ha-ha-ha, karena Jakarta sudah penuh,” ujar Ketua Bidang Organisasi, Keanggotaan, dan Kaderisasi, DPP PDI-P itu, saat melepas peserta mudik gratis di Kantor DPP PDI-P, Lenteng Agung, Jakarta Selatan.

Jumlah bus yang disediakan oleh PDI-P untuk peserta mudik yang sebagian besar kader PDIP itu sebanyak 68 bus. Sebelum melepas peserta mudik gratis yang menggunakan bus, Djarot sudah lebih dulu melepas peserta mudik yang menggunakan kereta api di Stasiun Senen. 
Di Stasiun Senen, acara pelepasan peserta mudik gratis dihadiri Menteri Perhubungan Ignasius Jonan. PDI-P memberangkatkan 800 peserta mudik gratis dengan kereta api.

Ketua Panitia mudik gratis PDI-P, Eriko Sotarduga mengatakan, hari ini ada 720 orang yang diberangkatkan dengan kereta. Sedangkan 80 orang sudah diberangkatkan pada Jumat (1/7/2016).

Tujuan mudik gratis dengan bus dan kereta api itu adalah ke Jawa Tengah, Jawa Timur. PDI-P rutin menggelar mudik gratis sejak 2007.(***)

Most Popular

To Top