Entertainment

Pernikahan Aming-Evelyn, DPR Desak Selidiki Si Evelyn itu Berkelamin Pria apa Wanita

Ayonews, Jakarta

Prosesi  pernikahan Aming dengan Evelyn Nada Anjani bikin publik geger. Banyak pihak yang menduga jika Evelyn alias Kevin bukanlah perempuan melainkan laki-laki. Apalagi, sempat beredar foto istri Aming itu dengan penampilan yang sangat laki-laki.

Hal tersebut rupanya juga menarik perhatian para wakil rakyat di DPR. Wakil Ketua Komisi VIII DPR, Abdul Malik Haramain mendesak adanya penyelidikan terkait pernikahan Aming dan Evelyn karena beredar isu pernikahan sejenis.

“Maka menurut saya, pernikahan Aming dan pasangannya, harus diselidiki. Kalau betul pernikahan sejenis terjadi, yang menikahkan juga melanggar aturan. Yang nikah dan menikahkan melanggar aturan agama. Juga melanggar UU dan karena itu harus diproses sesuai rujukan UU dan hukum agama,” jelasnya.

Tindakan itu, lanjut Abdul Malik, perlu dilakukan demi mengetahui kebenaran dibalik pernikahan tersebut. Menurutnya, akan menjadi contoh yang buruk jika hal yang dikhawatirkan benar terjadi.

“Kalau benar, akan jadi preseden buruk dan akan ditiru. Padahal sama sekali tak ada aturan apa pun yang melegalkan pernikahan sejenis di Indonesia. Kecuali nikahnya di negara lain yang mengakui pernikahan sejenis dan mengubah kewarganegaraan menjadi warga negara itu. Kalau seperti itu, ceritanya lain.” Paparnya.

Sementara itu, gosip pernikahan sejenis Aming juga membuat sejumlah sahabatnya meradang. Mereka menjelaskan jika Evelyn benar-benar perempuan, hanya saja penampilannya memang tomboy.(***)

Most Popular

To Top