Megapolitan

Mau Ada Spanduk Sama Djarot Kek Atau Sama Dian Satro Sekalipun, Ahok Setia Pilih Jalur Independen

Ayonews, Jakarta
Melihat munculnya spanduk Ahok-Djarot yang terpampang di beberapa ruas jalan ibukota, Kooordinator Muda Mudi Ahok Ivanhoe Semen mengatakan itu bukan hal yang perlu ditanggapi serius.

“Tidak usah terlalu dibuat serius, wajar-wajar saja kalau ada pihak-pihak yang masih berharap dengan duet itu. Ahok kan sudah memutuskan untuk maju melalui jalur perseorangan” Kata Ivanhoe seperti dilansir RMOLJakarta, Selasa (7/6).

Terlebih saat ini para relawan pendukung Ahok telah hampir menembus angka satu juta untuk memuluskan tiket maju melalui jalur independen bersama pasangannya Heru.

“KTP yang terkumpul sudah sekitar 950 ribu, sebentar lagi sudah satu juta, kan itu sudah terpenuhi target Ahok untuk maju melalui jalur perseorangan.” Lanjut Ivan.

Ivan menambahkan mencalonkan diri sebagai kepala daerah melalui jalur perseorangan atau partai politik sama mulianya.

“Bagi saya Partai yang cerdas tidak lagi mempersoalkan bila calon kepala daerah maju melalui jalur perseorangan atau parpol, karena keduanya sah menurut undang undang. Keduanya sama mulianya, Saya yakin Ahok tidak goyah sampai pendaftaran nanti.” tutup Ivan. (***)

Most Popular

To Top