Kuliner

Panitia Festival Makanan di Singapura Undang 2 Pendiri Teman Ahok Tidak untuk Berpolitik

Ayonews, Singapura
Dua pendiri Teman Ahok Amalia Ayuningtyas dan Richard Handris Saerang memang sengaja diundang panitia Festival Makanan Indonesia yang digelar di Singapura. Undangan itu murni festival dan memang ada diskusi nya, bukan dalam rangka politik.
Boediman Widjaja, salah satu panitia Festival mengatakan, pihaknya mengundang keduanya hanya untuk berdiskusi biasa dengan warga Indonesia di Singapura.
“Kami panggil Amalia untuk berkenalan orang Indonesia biar kita tahu aja, kita ngobrol sama temen-temen. Itu tuh enggak ada apa-apa,” ujar Boediman, Minggu (5/6/2016).
Bediman juga menegaskan tidak ada agenda pengumpulan KTP dalam acara tersebut. Semua kegiatan murni tentang festival makanan.
“Kami itu kemarin murni bazar makanan semua. Tidak ada pengumpulan KTP, tidak campaign, tidak ada banner Ahok, semuanya itu bersih makanan,” kata Boediman.
Panitia penyelenggara festival makanan tahu jika Singapura melarang semua bentuk kegiatan politik.
“Kita tahu itu tidak boleh dan kita tidak melakukan itu (pengumpulan KTP),” ucapnya.
Boediman menyebut warga Indonesia di Singapura memang mengumpulkan KTP dukungan untuk Ahok-Heru. Namun, itu sudah berlangsung sejak awal April, di luar acara festival makanan Indonesia.(***)

Most Popular

To Top