Gaya Hidup

Postingan di FB ini Bikin Yusril, Sandiaga Uno, Lulung, Dhani dan Taufik Kelojotan Ciut Nyalinya

8632103_20160531124310

Ayonews, Jakarta
Melihat besarnya antusiasme warga Jakarta dan sekitarnya mendatangi acara Teman Ahok Fair, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaya Purnama alias Ahok berbungah. Di atas panggung, dengan rileks Ahok berselfie ria bersama ribuan fans-nya.

Malam itu Ahok bak selebritis. Saking senang dan bangganya, pada 29 Mei 2016 pukul 20:51, mantan Bupati Belitung Timur ini langsung memposting 6 foto di akun facebook resminya.
Yangmembuat para netter kagum adalah caption yang ditulis bersamaan dengan unggahan foto-foto kemeriahaan tersebut. Selain mengunggah enam foto ke Facebook, akun resmi Basuki Tjahaja Purnama menuliskan caption:

“Mereka datang beli tiket lalu kumpul KTP tanpa diimingi uang, sembako dan nasi bungkus” tidak lupa juga meyertakan tagar #SejutaTeman #SejutaHarapan #TemanAhokFair.

Posingan Ahok tersebut ternyata mendapat banyak tanggapan positif dari netizen. Dalam waktu sekejap, foto yang diunggah ke FB oleh Ahok menjadi viral dan disebut sebagai sejarah baru karena baru pertama kali terjadi di Indonesia.
Banyak netizen mengungkapkan bahwa postingan Ahok tersebut bakal membuat nyali para pesaingnya di Pilkada DKI Jakarta ciut. Seperti diketahui Ahok akan maju ke Pilgub DKI melalui jalur independen dengan dana dibiayai oleh masyarakat.

Tentu saja ini menjadi sejarah baru, karena selama ini kampanye selalu di warnai dengan pemberian dari calon pemimpin atau partai pendukung, namun kali ini masyarakat justru rela mengeluarkan uangnya untuk membiayai calon yang didukung.
Hingga berita ini diterbitkan unggahan foto di FB Ahok tersebut sudah dibagikan sebanyak 11.143 kali dan sudah sebanyak 2000 lebih komentar menghiasi postingan tersebut.

Banyak netizen yang mendoakan supaya Ahok akan menjadi Gubernur DkI ajakarta lagi. Bahkan salah satu netter mengaku tidak hanya akan memberikan KTP, nyawa dia pun akan dipertaruhkan untuk Ahok. Netter lain nyeletuk, wah postingan ini bikin Yusril, Sandiaga Uno, Lulung, Dhani dan Taufik kelojotan.(***)

Most Popular

To Top