Ibukota

Wiranto Bilang Pilkada DKI Jangan Dibicarakan Berlebihan Orang Udah Pasti Ahok Yang Menang

Ayonews, Jakarta

Ketua Umum DPP Partai Hanura Wiranto meminta kepada semua pihak agar tidak terlalu meributkan soal Pemilihan Gubernu DKI Jak‎arta 2017.

“Enggak usah kita perbincangkan secara berlebihan, sehingga menimbulkan perbedaan antara kita, ini sudah ada sistemnya dan sudah ada penyelenggaranya,” kata Wiranto seusai menerima penghargaan dari DJP Kanwil Jakarta Timur, Jakarta, SElasa (31/5/2016).

Sementara terkait rencana Partai Gerindra akan berkoalisi dengan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) pada Pilgub DKI Jakarta mendatang, Wiranto menanggapinya dengan santai.

“Itu kan, baru akan (berkoalisi). Biarlah Pilkada berjalan aja, aturannya sudah ada, Undang-Undangnya sudah ada, calonnya sudah ada, pendukungnya ada, biarkanlah mengalir bagaimana mestinya,” ‎ tutur Wiranto.

Lebih lanjut dia mengatakan, keputusan Partai Hanura mendukung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) untuk menjadi Gubernur DKI, karena perkembangan Jakarta di tangan Ahok sangat berkembang dibandingkan sebelum-sebelumnya.

“‎Saya mendukung saudara Ahok sebagai gubernur, buka melihat darimana? Suku apa?, saya melihat kinerjanya, saya melihat yang dilakukannya, saya juga bisa membandingkan dengan beberapa dekade ini, perkembangan Jakarta ternyata cukup banyak,” ujar Wiranto. (***)

Most Popular

To Top