Ibukota

Yang Cinta Ahok Ternyata Bukan Cuma Warga Loh!

Ayonews,Jakarta

Dalam acara Teman Ahok Fair, “Teman Ahok” memasang Papan Aspirasi yang menjadi tempat pengunjung menuliskan aspirasinya untuk Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama. Menariknya, papan tersebut bukan hanya diisi oleh aspirasi warga Jakarta saja, melainkan juga warga di luar Jakarta.

“Aku dari Tangerang Selatan, tetapi aku ke sini. Ahok lover,” tulis salah satu pengunjung di Papan Aspirasi, Minggu (29/5/2016).

Kegiatan Teman Ahok Fair memang tidak terbatas untuk warga Jakarta saja. Tidak ada kewajiban bagi pengunjung untuk menunjukan KTP DKI agar bisa masuk. Asalkan membeli tiket masuk, warga luar Jakarta pun bisa hadir.

Teman Ahok Fair sendiri digelar di Gudang Sarinah Ecosystem, Jalan Pancoran Timur, Jakarta Selatan.

“Kalau saja KTP Bogor bisadikumpulin, sudah sayakumpulin buat Pak Ahok. Semangat warga Jakarta dan Teman Ahok buat pengumpulan 1 juta KTP,” ujar Gerry Christian.

Salah seorang warga Bekasi menulis dia memang tidak bisa memberikan dukungan data KTP kepada Ahok. Namun, dia berharap kedatangannya ke Teman Ahok Fair bisa membantu pembiayaan untuk memenuhi syarat administrasi pendaftaran calon independen ke KPU.

“KTP gue bukan buat Ahok karena gue orang Bekasi. Gue hanya bisa suportsemaksimal yang gue mampu,” ujar warga tersebut tanpa menuliskan namanya di Papan Aspirasi.

Hari ini adalah hari terakhir penggalangan dana lewat acara Teman Ahok Fair. Saykoji, Float, dan Mocca akan hadir pada hari terakhir ini. Ahok juga akan datang menjumpai

warga pendukungnya. Harga tiket masuk yang dikenakan adalah Rp 25.000 untuk tiketpresale dan Rp 35.000 untuk tiket yang dibeli di lokasi.‎

Most Popular

To Top