Hukum

Tim Pengacara Jessica Siap Tempur di Pengadilan Mentahkan 37 Alat Bukti dari Penyidik

Ayonews, Jakarta
37 alat bukti diserahkan penyidik Polda Metro Jaya kepada kejaksaan negeri (Kejari ) Jakarta Pusat atas kasus kematian Wayan Mirna Salihin.

Kuasa hukum Jessica Kumala Wongso, Hidayat Bostam, kepada wartawan, Jumat (27/5/2016) mempersilakan jaksa membeberkan semua alat bukti yang diserahkan penyidik.

“Nanti kita lihat di pengadilan ada alat buktinya apa, alat buktinya betul atau tidak. Karena kita di sini tidak bisa berbicara, kita tidak bisa berkomentar dan berargumentasi tak bisa menolak dan segala macam,” tukasnya.

Sebagai pengacara, kata Bostam, soal alat bukti itu, dirinya siap mengeluarkan pendapat dan pembelaannya terhadap Jessica.””Siap bertempur di pengadilan seperti juga seorang jaksa,” tegasnya.

Bostam menegaskan, status tersangka pada diri Jessica belum tentu akan menjadi terdakwa. “Kita buktikan di pengadilan nanti,” ujarnya.

Bostam mengaku sempat menemui kliennya sebelum dibawa ke Kejari Jakarta Pusat. Momen tersebut dimanfaatkan Jessica untuk membuat pengakuan soal kematian wayan Mirna Salihin.

“Dia sempat memeluk saya dan mengaku tidak bersalah, Jessica tidak bersalah dia tidak membunuh temannya. Alat bukti tidak melekat di dirinya, cctv jelas ada. Ternyata P21 seru jadinya,” katanya.(***)

Most Popular

To Top