Hukum & Kriminal

Jeratan Cinta Brigadir Cantik ini Membuat Karir Sang Perwira Berujung Nestapa

Ayonews, Jakarta
Cinta bisa membuat segalanya indah. Tapi cinta juga bisa membunuhmu. Sepenggal syair lagu ini bisa jadi kini dirasakan AKBP BH, seorang perwira menengah di jajaran Polri.

8556427_201605250239048556427_20160525023822

8556427_20160525023837

Jalinan cintanya dengan seorang Brigadir Pol Dua (Bripda) Muthia Syahra P harus berakhir nestapa. Sang AKBP tak hanya dijerat pidana, karir di jajaran kepolisian pun tamat sudah.
AKBP BH dijerat pidana penganiyaan terhadap Brigadir cantik anak Brigjen Siswandi Direktur Peran Serta Masyarakat Badan Narkotika Nasional (BNN). Tindakan pidana penganiayaan pada Brigadir M terjadi di salah satu hotel di Jakarta Pusat.

Kapolri Jenderal Badrodin Haiti membenarkan adanya peristiwa tersebut. Menurutnya, perwira menengah itu kini tengah diproses Propam Polda Metro.

“Itu sudah diproses hukum,” kata Badrodin di Jakarta Pusat, Rabu (25/5).

Menurut Badrodin, Polri tidak akan mengayomi siapa pun anggotanya yang bertindak melawan hukum. Badrodin memastikan, AKBP BH akan dicopot dari jabatannya.

“Entah itu polisi ya harus taat hukum. Siapapun yang melanggar hukum disiplin kode etik atau pidana proses sesuai ketentuan,” imbuhnya.

8556427_20160525023848

Dari data yang dihimpun, AKBP BH memiliki hubungan asmara dengan Bripda M. Bahkan, keduanya diduga sudah melakukan hubungan badan layaknya suami-istri sebanyak 10 kali.

Cinta terlarang polwan cantik dan AKBP BH tumbuh subur saat keduanya bertugas di Jawa Barat. Keduanya kerap ke Jakarta untuk kencan. Namun, di kencan terakhir di hotel kawasan Jakarta Pusat, terjadi pertengkaran.

AKBP BH melakukan tindak kekerasan pada polwan cantik Brigadir M. Oleh karena itu, Brigadir M memilih melaporkan penganiayaan itu ke Propam Polda Metro Jaya.
Foto-foto polisi wanita (polwan) cantik Bripda Muthia jadi viral di media sosial (medsos). Kecantikan Bripda Muthia inilah yang membuat AKBP BH kepincut.

Bripda Muthia yang bertugas di Polres Bogor Kota, Jawa Barat, memiliki nama lengkap Muthia Syahra Padang.

Bripda Muthia sangat dekat dengan sang ayah. Keduanya pun tak segan-segan karaoke bareng. Hal itu diketahui dari akun instagram Bripda Muthia, @muthiasyahra.

Di akun Instagram tersebut, polwan ini memposting video dirinya bersama sang ayah. Muthia bersama sang ayah, Brigjen Siswandi tampak asyik berjoget.

Muthia yang mengenakan kemeja garis-garis memegang kamera, sedangkan Siswandi di belakangnya mengenakan kaus bertuliskan “3 Pilihan Hidup”.

“Kita emang suka dangdutan ya pah @siswandi.adi,” tulis Bripda Muthia dalam keterangan foto.

“The greatest gift I ever had came from God. I call him DAD,” tandas Bripda Muthia.(***)

Most Popular

To Top