Pariwisata

IMBI Jakarta dan FKPM Ikut Sukseskan Acara H 3 Toba International d’ Tour

Ayonews, Medan

Ikatan Motor Besar Indonesia (IMBI) DKI Jakarta,IMBI Jadoel Jakarta dan Forum Kemitraan Polisi dan Masyarakat (FKPM) ikut menyukseskan Toba International d’Tour di Medan, Sumatera Utara dari tanggal 21 – 23 Mei 2016.

IMG-20160520-WA0009

Ketua IMBI Pusat Irjen Pol Mochammad Iriawan dan Ketua IMBI Jakarta Tono Supartono.

Acara yang diselenggarakan oleh H3 (Horas, Halak, Hita) ini melibatkan 200 motor besar dari berbagai merek dan jenis. Sebagian motor-motor besar itu didatangkan dari Jakarta dan pulau Jawa. Sebagian juga ada dari Medan, Sumatera Utara.

IMG-20160520-WA0005

Ketua IMBI Jakarta Tono Supartono.

Ketua IMBI DKI Jakarta, Tono Supartono mengatakan, tujuan tour ini sebagai upaya IMBI DKI dan FKPM ikut menyukseskan acara H 3 mengenalkan tempat-tempat pariwisata di Sumatera Utara.
“Rutenya Medan dan Danau Toba dan sekitarnya. Tapi untuk IMBI Jakarta rute dimulai dari Bukittinggi, Sumatera Barat,” kata Tono, Jumat (20/5).

IMG-20160520-WA0014
Tono mengatakan, IMBI yang didirikan di Jakarta pada 20 Maret 1987 ini rutin mengadakan tour di daerah-daerah luar Jawa. Selain mengenalkan tempat-tempat pariwisata, organisasi yang diketuai Irjen Pol Drs Mochammad Iriawan ini juga sering mengadakan tour dalam rangka kegiatan sosial.
“Dalam waktu dekat, IMBI Jakarta akan mengadakan tour Ramadhan. Kegiatannya sosial. Waktu dan tempat belum kita tentukan. Yang pasti, setiap menyambut hari besar agama atau hari besar nasional, IMBI selalu bikin kegiatan sosial,” pungkasnya.(***)

Most Popular

To Top