Politik

Tinggalkan KMP, Partai Golkar Resmi Dukung Pemerintahan Jokowi

Ayonews, Badung

Tak ada kawan dan lawan abadi, yang ada kepentingan. Adagium politik ini dipakai Partai Golkar dalam melihat peluang.Kepentingan Partai Golkar mendung pemerintahan Jokowi lebih menguntungkan ketimbang harus bertahan dalam Koalisi Merah Putih (KMP).

“Keputusan Golkar untuk mendukung Pemerintahan Jokowi-JK harus ditindaklanjuti dengan upaya nyata Partai Golkar, demi menyukseskan penyelenggaran pemerintahan dan pembangunan,” ucap  Sekretaris Pimpinan Sidang Munaslub Golkar Siti Aisyah membacakan keputusan munaslub di Bali Nusa Dua Convention Center, Badung, Bali, Senin (16/5/2016).
Dikatakan Siti Aisyah, Munaslub Partai Golkar memutuskan partai harus kembali pada doktrin karya kekaryaan. “Kader Golkar harus bekerja dalam pembangunan demi kemajuan bangsa dan kesejahteraan rakyat,” ujarnya.

Untuk mewujudkan misi membangun bangsa, lanjut Siti Aisyah, Partai Golkar harus mengambil langkah reposisi terhadap Pemerintahan Jokowi-JK.

“Partai Golkar harus mendukung penuh Pemerintah. Dengan ini  Mencabut dan menyatakan tidak berlaku lagi keputusan munas Partai Golkar tentang posisi Partai Golkar dalam Koalisi Merah Putih,” sambung Siti Aisyah.(***)

Most Popular

To Top