Hukum & Kriminal

Ada Bisikan Gaib, Ibu Tega Lempar Bayi dari Atas Mall

Ayonews, Bekasi
Fitroha alias Pipit (30), ibu pembuang bayinya dari atap mal di Bekasi diduga mengalami depresi. Sebelumnya, beberapa kali Pipit ingin melakukan bunuh diri dengan menabrakan diri ke kereta api.

ibu lempar bayi

Mertua Pipit, Sobirin (55) mengaku terkejut dengan perbuatan menantunya. Dirinya tak menyangka pelaku akan berbuat senekat itu. Menurutnya, seluruh keluarga terkejut dengan ulahnya. Bahkan, suami Pipit, Sonarianto (31) ikut kebingungan.
“Pipit mengalami depresi sejak kehamilan anak keduanya. Saat masih mengandung anak kedua, Pipit sering melamun di lapangan kosong dekat rumahnya,” kata Sobirin kepada wartawan di rumahnya, Minggu (15/5/2016).
Saat kandungan berumur sembilan bulan, Pipit kerap berjalan kaki seorang diri ke rel kereta di daerah Juanda. “Beruntung warga ada yang melihat sehingga upaya itu berhasil digagalkan,” terangnya.

Hingga kini polisi masih memeriksa Pipit. Selama diperiksa, Pipit mengaku tega melakukan hal tersebut karena mendapat bisikan gaib.

Kepala Sub Bagian (Kasubbag) Humas Polresta Bekasi Kota, Iptu Puji Astuti mengatakan, bayi bernama Anindita meninggal karena luka dalam cukup parah akibat benturan keras. Korban dijatuhkan dari lantai tiga ke lantai satu dengan ketinggian lebih dari 10 meter.

”Pelaku masih menjalani pemeriksaan, diduga pelaku mengalami depresi,” katanya kepada wartawan, Minggu (15/5/2016).

Hingga saat ini, pelaku terus menangis di ruang penyidik Unit Perlindungan Anak dan Perempuan (PPA) Polresta Bekasi Kota.

Sesekali, perempuan yang masih memakai baju tidur itu menunduk dan mengusap air matanya dan terus mengaku mendapatkan bisikan gaib.

“Kami masih menjalani pemeriksaan, pengakuan pelaku katanya mendapat bisikan gaib,” terangnya.(***)

Most Popular

To Top