Ibukota

Dipimpin Ahmad Dhani, Para Pentolan Hater Ahok Berkoalisi di “Orang Kita”

Ayonews, Jakarta

Musisi Ahmad Dhani dijadikan ikon relawan “Orang Kita”, kelompok relawan pendukung calon gubernur dan wakil gubernur penantang calon petahana, Gubernur Basuki Tjahaja Purnama.

“Ahmad Dhani sebagai ikon relawan, (Orang Kita) bukan mendukung Ahmad Dhani jadi calon gubernur ya. Jangan salah paham,” kata Dhani saat menghadiri deklarasi relawan ‘Orang Kita”, di kawasan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Jumat (13/5/2016).

Dhani menyatakan ia adalah salah satu pencetus Orang Kita. Tujuan gerakan relawan itu adalah mendukung calon gubernur, selain Ahok.

Dhani mengatakan sebagai salah satu pencetus relawan ‘Orang Kita”. Tujuan relawan tersebut, kata Dhani, adalah mendukung siapapun calon gubernur selain Ahok.

“Ini adalah sebuah dekralasi dari relawan. Kami ini relawan yang mendukung gubernur yang bisa membuat Jakarta lebih beradab, siapa saja kecuali Ahok,” kata dia.

Sementara itu, Ratna Sarumpaet, yang menghadiri acara deklarasi tersebut, mendukung ditunjuknya Dhani sebagai ikon Orang Kita.

Ratna juga membenarkan bahwa Dhani juga ditunjuk sebagai juru kampanye calon gubernur penantang Ahok. “Iya benar,” kata Ratna.

Deklarasi Orang Kita juga dihadiri Adhyaksa Dault dan Abraham “Lulung” Lunggana.

Kegiatan tersebut tampak dihadiri pula oleh politisi Partai Gerindra, Habiburokhman; beberapa bakal calon gubernur DKI, seperti Wakil Ketua DPRD DKI Abraham “Lulung” Lunggana dan Adhyaksa Dault; serta aktivis Ratna Sarumpaet. Tak hanya itu, beberapa partai, seperti Perindo dan PDI-P, juga diundang pada kegiatan tersebut.(***)

Most Popular

To Top