Pilgub

Sudah Siapkan Posko & Akun Twitter, Karisma Dorong-dorong Risma Maju di Pilgub DKI

karisma

Ayonews, Jakarta
Muncul sebuah akun media sosial Twitter yang mendukung agar Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini maju menjadi Cagub di Pilgub DKI 2017.

Sampai hari ini Risma sendiri belum menyatakan kesediaannya untuk melenggang ke Ibu Kota. Bahkan beberapa kali Risma menolak untuk ikut bertarung merebut kursi nomor satu di ibukota.

Akun Twitter tersebut bernama @Karisma_Jakarta. Tidak dijelaskan maksud dari pemilihan namanya. @Karisma_Jakarta memasang foto Risma dengan warna hitam-putih dan tulisan ‘Bekerja Dengan Hati’.

“Warga Jakarta | Menemukan pemimpin yang dekat dengan rakyat, hidupnya untuk layani rakyat ~ Dr. (HC) Tri Rismaharini, M.T,” tulis akun itu dalam bio-nya Minggu (8/5/2016).

@Karisma_Jakarta mencuit untuk pertama kalinya pada Senin, 2 Mei 2016. Dalam sepekan ini akun itu sudah mencuit sebanyak 988 kali, mengikuti 89 akun, dan memiliki 189 pengikut.
Tangkapan layar salah satu foto yang ditautkan di akun @Karisma_Jakarta.

Tak hanya cuitan, @Karisma_Jakarta juga mengunggah foto-foto kegiatan para relawan pendukung Risma dan posko-posko yang lengkap memasang poster dukungan. Beberapa tautan berita yang berkaitan dengan Risma juga dicuitkan oleh akun tersebut. Belum diketahui siapa pengelola akun ini.(***)

Most Popular

To Top