Ibukota

Nikmat Ahok Santap Prasmanan Di Acara Kondangan Warga

image

Ayonews, Jakarta

Libur panjang sejak Kamis (5/5) lalu, tak membuat Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama berleha-leha. Dia ternyata, masih punya sejumlah aktivitas, di antaranya menghadiri ibadah dan kondangan warga. Bagaimana ceritanya?

Ditemui usai acara peresmian pembangunan Gereja Gereja Protestan Indonesia Barat (GPIB) Petra di Jalan Jampea No. 44, Koja, Jakarta Utara, Ahok sempat menjawab pertanyaan soal aktivitas liburannya. Dia hanya menyebut, kegiatannya fokus pada ibadah dan menghadiri acara kondangan warga.

“Keliling-keliling aja kayak gini-gini ibadah, datengin kondangan-kondangan warga,” kata Ahok yang tampil berbatik cokelat, Minggu (8/5/2016).

Ahok tak menyebut secara spesifik ke mana saja dia beraktivitas. Agenda kunjungan ke acara pernikahan warga pun tak pernah diinformasikan ke media. Namun ada beberapa acara kondangan yang pernah dipajang di akun Instagramnya.

Salah satu acara kondangan pernah diposting dua pekan lalu. Kala itu, Ahok datang ke pernikahan salah seorang warga di Tegal Alur, Jakarta Barat.

“Kondangan skalian makan siang enak di resepsi pernikahan warga Tegal Alur,” tulis Ahok dalam caption foto instagramnya.

Setelah itu, Ahok juga memajang video dialognya dengan warga di Cipinang Lontar. Di video tersebut, dia sempat berdialog dengan warga setempat yang curhat soal sejumlah permasalahan di DKI Jakarta. (***)

Most Popular

To Top