Ibukota

Demi Mesjid Dimanfaat Sandiaga Uno Umbar Janji Politik demi Jadi DKI 1

sandiaga uno mesjid

Ayonews, JAkarta

Bakal calon gubernur Jakarta dari Partai Gerindra Sandiaga Uno tak mau kehilangan panggung. Hari libur, Jumat (6/5/2016), dia manfaatkan betul untuk sosialisasi kepada masyarakat terkait keinginannya untuk maju ke bursa Pilkada DKI Jakarta tahun 2017.

“Jadi meskipun libur, sosialisasi terus jalan, justru ini memotivasi kita, kesempatan untuk menyapa warga,” kata Sandiaga usai salat jumat di Masjid At-Tuqo, Jalan Tanjung Duren Barat II, Grogol, Petamburan, Jakarta Barat, Jumat (6/5/2016).

Hari ini, dia menemui masyarakat di area Pasar Tomang Kopro dan salat Jumat di Masjid At-Tuqo.
Keributan di Green Park Pramuka, Dua Orang Diamankan Polisi

“Hari ini saya sosialisasi di Pasar Tomang Kopro dan selebihnya di Masjid At-Tuqo,” kata Sandiaga.

Setelah dari Masjid At-Tuqo, dia menyambangi posko Komunitas Jakarta Tersenyum yang terletak di belakang masjid. Komunitas inilah yang selama ini turut bergerak membantunya.

“Jadi bertemu dengan Komunitas Jakarta Tersenyum, jadi kita terus dengarkan sosialisasi dari warga, aspirasinya, Jakarta itu mau dibawa ke mana, lebih baik, lebih sejahtera, banyak juga harapan yang dibawa warga,” kata Sandiaga.
Satgas PA Gagal Paham Pernyataan Anggota DPR Soal Yuyun

Sandiaga merupakan satu dari tiga kandidat gubernur terkuat dari Partai Gerindra yang diumumkan beberapa hari lalu. Dua kandidat lainnya adalah Ketua Umum Partai Bulan Bintang Yusril Ihza Mahendra dan mantan Wakil Menteri Pertahanan Sjafrie Sjamsoeddin.

Partai Gerindra saat ini sedang menjajaki koalisi dengan partai lain, di antaranya Partai Keadilan Sejahtera.

Most Popular

To Top