Ibukota

Biar Populer Kayak Ahok, Sandiaga Uno Hamburkan Duit Beriklan di TV

sandiaga uno dan prabowo

Ayonews, Jakarta

Pengusaha Sandiaga Uno merasa dirinya tidak populer di Jakarta. Padahal dia berencana maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017.

Berdasarkan hasil beberapa lembaga survei, popularitas Sandiaga masih berada di bawah calon petahana Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. Untuk mendongkrak popularitasnnya itu, Sandiaga membuat iklan televisi.

“Iya, teman-teman (tim sukses) sudah membuat (iklan televisi),” kata Sandiaga di Tanjung Duren, Jakarta Barat, Jumat (6/5/2016).

Iklan itu menampilkan kegiatan Sandiaga menyosialisasikan diri ke warga. Anggota keluarganya pun ditampilkan. Sandiaga tak menampik iklannya itu untuk memperkenalkan dirinya kepada warga Jakarta.

“Kan tak kenal maka tak sayang, jadi memperkenalkan diri. Jadi selain berita juga melalui iklan TV untuk memperkenalkan siapa saya karena banyak yang enggak kenal saya,” kata putra Mien Uno itu.

Ia tidak menyebut detail anggaran untuk membuat iklan tersebut.

“Sekarang saya merasa ketika menyapa warga, banyak warga yang mengenal, dan program ini (iklan TV) akan terus saya jalankan sampai warga mengenal saya. Semoga popularitas naik diikuti dengan tingkat disukaannya (juga naik), tingkat elektabilitas juga diharapkan naik,” kata Sandiaga. (***)

Most Popular

To Top