Hukum & Kriminal

Bekingnya Pada Kabur, Daeng Aziz Terpaksa Berjuang Sendiri

dhani

Musisi Ahmad Dhani

Ayonews, Jakarta

Daeng Aziz merana. Kini ia harus berjuang sendirian menghadapi kasus pidana  pencurian listrik hingga prostitusi. Orang-orang yang dulu membelasnya, kini menghilang.Ada pengacara Razman, musisi Ahmad Dhani, Ratna Sarumpaet, petinggi-petinggi DPRD DKI tak lagi mengiraukan nasibnya yang makin terpuruk.

ratna sarumpaet

Ratna Sarumpaet

Saat akan penggusuran, orang-orang itu membela mati-matian Daeng Aziz. Mereka berani menentang kebijakan Gubernur Basuki Tjahaya Purnama alias Ahok menggusur Kalijodo. Tapi kini,jagoan Kalijodo  itu terpaksa  menghadapi  persidangan dengan  beban keluarganya.

 

razman

Pengacara Razman Arif Nasution

Lusi, kerabat Azis mengungkapkan, sejak  ditangkap aparat Polda Metro Jaya pada Jumat (26/2/2016), pihak keluarga sangat terpukul. Ketiga anak Azis,  terguncang.

“Anaknya Daeng (Aziz) udah jarang keluar rumah, pulang sekolah masuk ke kamar, katanya banyak yang ejek dia soal kasus Kalijodo,” ujar Lusi di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Rabu (4/5/2016).

Lusi mengatakan, Azis memiliki anak yang saat ini sedang duduk di bangku taman kanak-kanak dan sekolah menengah pertama.

Keluarga Azis saat ini diketahui tinggal di Makassar. Pada Rabu (4/5/2016) kemarin, Azis menghadapi persidangan keduanya dengan agenda mendengar keterangan saksi.

Dalam persidangan, ia tidak didampingi oleh kuasa hukum. Razman Arif Nasution yang sebelumnya diketahui menjadi kuasa hukum Azis, tak pernah lagi terlihat mendampingi pria itu.

Meski sendirian, selama persidangan, Azis tampak tenang mendengarkan dan melemparkan pertanyaan kepada enam saksi yang dihadirkan.Sidang lanjutan Aziz akan digelar pada Rabu pekan depan.(***)

Most Popular

To Top