Ibukota

Ngebut Nabrak Halte Bus, Penunggang Harley Davidson Tewas

 

images-21

Ayonews, Jakarta

Kecelakaan maut menimpa penunggang sepeda motor Harley Davidson bernomor polisi B 4435 RS di Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat, pada Minggu (24/4/2016). Pengendara diketahui bernama Endi Marsa Arta Wesmara (38), yang membonceng Wulan Sari Yulianti (41).

Kecelakaan itu bermula ketika pengendara Harley melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Grogol ke Tangerang di Jalan Daan Mogot sekitar pukul 08.30. Kemudian menabrak halte bus di depan Top One.

Mereka oleng ke kiri dan masuk ke dalam got. Warga pun sempat melakukan pertolongan terhadap korban di lokasi kejadian. Endi tewas seketika di tempat kejadian, sedangkan Wulan masih dalam perawatan di RS Sumber Waras.

Kasus ini langsung ditangani Unit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Barat.

Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Barat AKBP Sudarmanto mengungkapkan identitas korban dalam peristiwa kecelakaan itu.

“Endi beralamatkan di Kampung Baru, Kembangan, Jakarta Barat, sedangkan Wulan Sari adalah warga Jagakarsa, Jakarta Selatan,” ujar Sudarmanto, Minggu.

Endi dan Wulan merupakan rekan kerja. Mereka hendak pulang dari tempat kerjanya menuju arah Kembangan.

“Dia (Endi) berprofesi sebagai DJ (dics jockey) di diskotek daerah Tamansari, Jakarta Barat,” ungkap Ani yang merupakan istri Endi, saat dimintai keterangan oleh polisi.

Polisi pun saat ini masih melakukan pemeriksaan terhadap para saksi terkait kecelakaan tunggal tersebut. Korban yang meninggal dunia dibawa ke RSCM untuk diotopsi guna pemeriksaan lebih lanjut.(***)

Most Popular

To Top