Ibukota

Golok Sepanjang 40 Cm Digunakan Buat Mutilasi Wanita Hamil

pemutilasi wanita

Ayonews, Jakarta

Kusmayandi alias Agus (31) tega memutilasi Nur Atikah alias Nuri (33) dengan menggunakan sebilah golok berukuran 40 cm. Perbuatan sadis ini dilakukan Agus pada Minggu (10/4) sebelum tubuh Nuri ditemukan pada Rabu (13/4).

Kejadian bermula, Agus pulang kekontrakan mereka yang berada di Cikupa, Tangerang. Dengan maksud membawakan makan siang, Agus tidak disambut baik oleh Nuri. Nuri pun menyambut Agus dengan cecaran pertanyaan yang membuat Agus kesal.

“Saat pulang si Agus ini langsung ditanyakan kapan dirinya akan membawa Nuri ke rumah orang tuanya untuk pertanggungjawaban. Hal ini yang memicu pertengkaran keduanya,” ujar Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya, AKBP Herry Heryawan  Kamis (21/4).

Agus sempat menenangkan Nuri, dia meminta Nuri untuk sabar. Namun, karena tidak puas dengan jawaban Agus, Nuri mengeluarkan kata-kata kasar dan mendorong Agus hingga terjatuh.

“Karena merasa tidak dihargai, tersangka khilaf dan langsung membanting serta memiting Nuri dengan sangat kuat selama setengah jam sampai Nuri akhirnya tidak bernyawa,” papar Herry.

“Usai membunuh Nuri, Agus pun kembali bekerja di RM Gumarang dan meminta bantuan temannya Erik untuk membuang tubuh korban,” tambah dia. (***)

Most Popular

To Top