Korupsi

Dalam Pemeriksaan di KPK, Bos Podomoro Land Sebut-sebut Nama M.Taufik

20160404074906-ariesman

Ayonews, Jakarta

Selama 6 jam pemeriksaan oleh penyidik KPK, tersangka suap Reklamasi Zonasi dan Tata Ruang pulau reklamasi, Presdir PT Agung Podomoro Land Ariesman Widjaja mengkonfirmasi sejumlah nama, salah satunya Wakil Ketua DPRD DKI M Taufik.

“Pak Ariesman tadi ditanya tentang beberapa nama. Salah satunya  Pak Taufik,” ujar pengacara Ariesman, Adardam Achyar di KPK, Jl HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Selasa (19/4/2016).

Adardam menyatakan, ada 3 nama yang dikonfirmasi penyidik kepada Ariesman, yakni ketua DPRD DKI Prasetio Edi Marsudi, Wakil Ketua DPRD DKI M Taufik dan M Sanusi. Bos Agung Podomoro Land itu mengaku hanya sebatas mengenal tiga nama yang ditanyakan oleh penyidik.

Selama diperiksa, Ariesman juga diperdengarkan beberapa rekaman sadapan. Namun Adardam belum mau menjelaskan, apa saja percakapan dalam rekaman sadapan itu.

“Tadi belum ada mendengar sadapan yang spesifik membahas tentang raperda. Baru cocokkan suara, komunikasi, komunikasi yang belum menyentuh substansi dari pembahasan raperda. Ini bisa jadi strategi penyidik, jadi tanyakan ke penyidik,” tegas Adardam.(***)

Most Popular

To Top