Korupsi

Ini Dia Kebohongan Besar Ketua BPK Harry Azhar Aziz Soal Panama Papers

ketua bpk

Ayonews, Jakarta

Ketua Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Harry Azhar Aziztercantum dalam dokumen Panama Papers. Di hadapan wartawan, dengan nada tinggi Harry Azhar mengaku tidak merasa bersalah meski namanya tercantum dalam daftar list kumpulan pengembang pajak dari berbagai negara.

"Apakah Panama Papers  itu salah? Saya bersalah? Saya tidak bersalah! Yang menuntut orang tak bersalah itu yang salah," kata Harry usai menghadiri rapat paripurna DPD di Gedung Nusantara V, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (13/4/2016).

Sebelumnya, Harry mengaku memiliki dan mendirikan perusahaan di Panama usai menikahkan anaknya dengan warga Chili. Namun sejak 2010, Harry tidak menjabat selaku direktur utama perusahaan.

Karena tak lagi menjabat sebagai Dirut, maka Harry tak mencantumkan di Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN)."Tidak ada transaksi. Nol! Apa saya (harus) laporkan harta nol saya ke LHKPN?" ujarnya.

Di sinilah kebohongan Harry Azhar.Harry Azhar mendaftarkan perusahaan cangkang tersebut dengan bantuan Mossack Fonseca pada tahun 2010. Terus menjadi pemimpin perusahaan sampai tahun 2015.

Tau nggak anaknya nikah kapan? Akad nikah dengan saksi Guberrnur BI Agus Martowardoyo waktu itu tanggal 10 Agustus 2014. Akad lho ini. Akad nikahnya tanggal 10 Agustus 2014. Sumbernya blogspot dia sendiri.
http://harryazharazisnews.blogspot.m...basri-dan.html Wow, perusahaan berdiri tahun 2010 usai anaknya menikah dengan orang Chili di tahun 2014.

Tambahan : Denger langsung pernyataan si Harry disini 

https://soundcloud.com/audiokbr/pana...ahaan-cangkang

Mina Azhar anak Harry Azis ini kelahiran tahun 1988. Pada tahun 2010 dia ambil S1 di 

한국과학기술원(KAIST) / Korea Advanced Institute of Science and Technology
Bachelor of Science (B.Sc.), Industrial Engineering
2008 – 2011
Activities and Societies: KISA, KAIST INA

sumber : https://www.linkedin.com/in/mina-azhar-900a8459

Pada saat itu sang anak kuliah di Korea. Universitasnya di 291 Daehak-ro, Yuseong-gu, Daejeon, South Korea. 

Jadi menurut Harryi sang anak yang masi 22 tahun, lagi ambil S1 ngomong ke bapaknya 'Pa, kita bikin shell company yuk di Panama dengan bantuan Mossack Fonseca'....naaah....
Kalau searching di google bisa ditemukan juga informasi mengenai suaminya. Pada tahun 2010 dia juga lagi di Korea. Dan setelah diteliti, info suami istri ini berdua kayaknya mereka ini melakukan banyak Penelitian Ilmiah untuk Universitas mereka (Izin, biaya, dan paten sudah diurus oleh Universitas kalo di luar negeri), bukan pengusaha. 

Buat apa mereka minta Harry untuk membentuk Shell Company? Apakah Harry ini sengaja menyeret-nyeret anaknya buat nyelamatin diri dia sendiri.???(***)

Most Popular

To Top