Hukum & Kriminal

Ngomong Blepotan, Pria Ngaku Pegawai BPK Nantang Ahok Duel di Bundaran HI

maxresdefault

Ayonews, Jakarta

Baru-baru ini dunia maya dihebohkan dengan beredarnya video seorang pria bernama Imam Supriadi yang mengaku sebagai pegawai Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) menantang Gubernur DKI Jakarta duel di Bundaran HI.

Dalam video berdurasi 5.51 menit tersebut, dengan judul “Ahok.. Hadapi Saya….dimana Dan Kapan….” Imam menantang dan menuduh Ahok bermulut kotor dan tidak pantas memimpin DKI karena Ahok “Cina” dan orang asing di sini.

Dalam video itu juga Imam juga membela Ketua BPK yang ditantang Ahok beberapa waktu karena dianggap data yang diberikannya tidak benar. “Anda berkoar-koar siapa pun Anda maki-maki, siapapun anda tantang. Terakhir anda menantang ketua badan usaha keuangan itu atasan saya. Janganlah anda menantang ketua BPK, Harry Azhar. Tantanglah saya Ahok” tegasnya dalam video tersebut.

Yang anehnya Imam menuduh Ahok bermulut kotor, akan tetapi dirinya sendiri malah menunjukkan bahwa dirinya bermulut busuk dan bicara belepotan.

Bermula dari dirinya dalam videonya tersebut menyebut Ahok “CINA” dan memaki Ahok dengan kata “baik”. Belum lagi dalam postingan di akun Facebook miliknya, Imam dengan lantang menuliskan “CONGOR BABI” yang ditujukan kepada Ahok.

OOOOHHH, SI IMAM SUPRIADI TERNYATA MAU NYALON GUBERNUR DKI JUGA, MAKANYA....

Lucunya,  Imam Supriadi juga mendeklarasikan dirinya  sebagai calon Gubernur melalui jalur independen. Mungkin akan bertarung melawan Ahok dalam pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017 mendatang.

OOOOHHH, SI IMAM SUPRIADI TERNYATA MAU NYALON GUBERNUR DKI JUGA, MAKANYA....

 

 

Most Popular

To Top