Gaya Hidup

Mengerti Bahasa Wanita

Ayonews, Jakarta

Tidak bisa dipungkiri salah satu hal yang membuat kita tertarik kepada orang lain adalah bahasa tubuh orang tersebut. Semakin kita mengenali mereka, semakin pahamlah apa yang mereka maksud. Apalagi jika seseorang itu adalah seorang wanita. Wanita yang terkenal sebagai mahluk perasa membuat para pria harus lebih sigap dalam mengerti apa maksud mereka hanya dengan sebuah gerakan halus. Sulit? Ya, namun dibawah ini merupakan tips-tips untuk dapat lebih mengerti bahasa tubuh wanita.

Smiling woman

Ketika Wanita mencoba menarik perhatian anda.

Tahapan awal seorang wanita ialah ketika ia mencoba untuk memahami si pria. Lihat bagaimana dia bereaksi. Apakah dia tertawa senang? Apakah dia tidak pernah bosan ketika berbicara dengan anda? Pekalah untuk melihat apakah dia tertarik dengan anda atau tidak.

Alis Mata

Lucu namun ini memang benar. Ketika berkenalan lihatlah alis mata gadis tersebut, ketika seseorang senang melihat anda, alisnya akan mengibas ke atas tanpa sengaja.

Perhatikan Matanya

Seorang yang tertarik dengan pembicaraan anda, akan melihat ke mata anda secara langsung. Berbeda ketika mereka suka, biasanya mereka menjentikan mata mereka lebih cepat.

Bermain dengan Dirinya

Hal yang paling sering kalian lihat ketika wanita mencoba untuk terlihat cantik dan menarik dengan memainkan rambutnya. Ya, dia mencoba menarik perhatian anda.

Bermain dengan Anda

Ketika gadis duduk di samping anda dan berani untuk memukul pelan sambil tertawa, tandanya anda berhasil memikat mereka karena kenyamanan itu telah terbangun.

Mencoba untuk Mendekat ke Arah Anda

Wanita yang tertarik dengan anda akan secara tidak sadar mengarahkan lututnya ke arah anda dan mengubah bahunya sehingga melihat anda secara frontal. Ini membuktikan bahwa dia senang untuk menghabiskan waktunya untuk bersama anda.

Meniru Gerakan Anda

Melakukan gerakan yang sama bukan selalu kebetulan, namun mungkin karena kalian terlalu terfokus pada satu sama lain. (NA)

 

Most Popular

To Top