Nasional

Hastag #buktiAhokTegas Hari ini Rajai Trending Topic Twitter

IMG_20160413_201450

Ayonews, Jakarta

Dukungan untuk Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaya Purnama alias Ahok terus mengalir di dunia maya.

Mulai pukul 13.00 WIB Rabu (13/4/2016) hingga sore hari, hashtag atau tagar #BuktiAhokTegas menempati posisi teratas trending topik nasional di jagad Twitter.

Dari pantauan Ayonews, hastag #buktiAhokTegas mulai jadi trending topic sejak pukul 13.00 WIB. Sempat menghilang beberapa menit. Tak lama kemudian muncul lagi. Hingga bertahan 5 jam ke depan.

Pengguna Twitter beramai-ramai memberikan dukungan kepada Ahok terkait permasalahan yang membelitnya belakangan ini serta serangan dari lawan politik jelang Pilgub DKI Jakarta 2017.

Selain menulis kicauan, di antara pengguna Twitter ada yang menyertakan sejumlah link berita di media online tentang sepak terjang Ahok selama memimpin Jakarta.

Mereka juga membangun opini bahwa sosok tegas seperti Ahok adalah sosok yang tepat untuk memimpin ibukota.

Berikut beberapa kicauan netizen yang kami rangkum:

Ahok selalu melakukan hal” yang membuat orang sangat takut dan tunduk #buktiAhokTegas

 

Namun apa pun yang di lakukan itu sangat” bermanfaat untuk DkI jakarta,” tulis @anhajhe_111.

Semangat pak! Tindakan bapak benar. Ketepatan di dalam mengambil keputusan dan ketegasan dalam mengambil sebuah tindakan #BuktiAhokTegas,” tulis @DinaAnindhita.

Para pecundang takut akan ketegasanmu makanya dia sebarkan fitnah untuk menjatuhkan mu, bertahan lah #BuktiAhokTegas,” tulis @qolbiku.

udah gk jaman ngomong lemah lembut sama yg melanggar aturan, apalagi sama warga Ibukota. Mau jd apa negeri ini #BuktiAhokTegas,” kata @ariMeatball.(***)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Most Popular

To Top