Megapolitan

NasDem DKI: Banyak Pahlawan Kesorean Bicara Reklamasi Jakarta

wibi andrino 1Ayonews, Jakarta
DPW Partai NasDem menilai kebijakan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahja Purnama alias Ahok tentang reklamasi banyak dipolitisasi sejumlah pihak.

Padahal, kata Sekertaris DPW Partai NasDem DKI Jakarta kebijakan tersebut sangat baik dan dibutuhkan Ibukota.

“NasDem DKI konsisten dukung penuh kebijakan Ahok terkait reklamasi. Bahwa saja dinamika Pilkada mengakibatkan banyak pahlawan kesorean muncul bicara ini itu tentang reklamasi Jakarta,” ujar Wibi saat berbincang dengan RMOLJakarta, Selasa (12/4).

Wibi mengungkapkan, NasDem DKI melihat bila Ahok merupakan sosok pimpin yang sangat mengetahui apa yang dibutuhkan warga Jakarta.

Ia pun menambahkan, polemik yang terjadi mengenai reklamasi Jakarta dianggap karena sejumlah pihak ada yang merasa tak senang dengan kebijakan Ahok yang terus berupaya membenahi kesemrawutan wajah Ibukota.

“Jakarta membutuhkan pemimpin yang bisa melihat masa depan Jakarta. NasDem DKI melihat hanya Ahoklah yang benar-benar paham mau dibawa kemana Jakarta,” katanya.

Polemik yang hadir pun, kata Wibi merupakan ujian bagi Ahok untuk menunjukan kapasitasnya sebagai pemimpin yang saat ini terbaik buat Jakarta.

“Disinilah mental pemimpin kuat dan visioner diuji seperti Ahok. Ahok¬† pun dipandang cocok oleh NasDem DKI untuk kembali memimpin Jakarta,” ujar Wibi. (***)

Most Popular

To Top