Ibukota

Wartawan Senior Teguh Santosa Resmi Daftar Jadi Cagub DKI di Partai Demokrat

teguh santosa demokrtAyonews, Jakarta

 

Wartawan senior Teguh Santosa resmi mendaftar diri menjadi bakal calon gubernur DKI pada pemilihan kepala daerah 2017, melalui proses penjaringan di Partai Demokrat.

Teguh Santosa dikenal sebagai Ketua Bidang Luar Negeri Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat serta Wakil Rektor Universitas Bung Karno (UBK), mengambil formulir pendaftaran di kantor Demokrat, Jumat (8/4).

Dengan mengusung slogan ’24Jam’, Teguh akan mengendapankan kerja nyata baik pagi, siang dan malam untuk membangun Jakarta sebagai Ibukota menjadi lebih baik.

Pria kelahiran 1975 ini menyelesaikan pendidikan S-1 di Jurusan Ilmu Pemerintahan Universitas Padjadjaran pada tahun 2000. Gelar master dari Jurusan Ilmu Politik dengan konsentrasi studi masa depan didapatkannya dari University of Hawaii at Manoa (UHM), Amerika Serikat pada tahun 2009.

Wacana pencalonan Teguh Santosa sebagai gubernur DKI Jakarta mendapat sambutan luas dari berbagai kalangan.

Pernyataan Andi Arief senada dengan penilaian Pollster Kelompok Diskusi dan Kajian Opini Publik Indonesia (KedaiKOPI), Hendri Satrio.

Menurut Hendri Satrio, melihat latar belakang dan jaringan luas yang dimiliki Teguh Santosa, semestinya dia tidak sulit baginya mendapatkan tiket untuk maju dalam pemilihan calon gubernur DKI Jakarta.

Most Popular

To Top