Gaya Hidup

Jenis – Jenis Tas Untuk Berlibur

Ayonews, Jakarta

Begitu banyak jenis tas di dunia ini, namun bila berbicara tentang pergi berlibur, ada baiknya bagi kita untuk memilih jenis tas sesuai kebutuhan dan kenyamanan selama perjalanan.

 

Carrier

Carrier merupakan salah satu tas ransel yang cocok untuk perjalanan panjang karena gampang dibawa kemana-mana dan mampu memuat banyak barang.

Tips untuk memilih tas ini ialah untuk memilih sesuai dengan proporsi tubuh kita dan tali bahu yang nyaman.

Daypack

Seperti namanya, tas ini cocok untuk perjalanan yang tidak membutuhkan waktu lama. Biasanya digunakan sebagai tas pendampong carrier untuk menyimpan barang yang sering diambil selama perjalanan, seperti botol minum, makanan, atau dokumen perjalanan.

Tas Selempang
Bagi kalian para traveller yang tidak suka membawa banyak barang saat berlibur, tas ini cocok sebagai tas tambahan untuk menyimpang barang-barang yang sering dikeluarkan selama perjalanan. Apalagi, jenis tas ini begitu banyak modelnya sehingga terlihat lebih fashionable.
koper

Tas Koper

Tas ini biasa digunakan bila berlibur di satu tempat saja dengan rentang waktu yang cukup lama. Koper akan memudahkan kita dalam berpindah karena beroda dan memiliki tarikan. Namun, sayangnya tidak cocok bila dibawa ke medan yang sulit, seperti naik gunung.

 

tas pinggang

 

Tas Pinggang

Tas jenis ini merupakan solusi bagi anda yang tidak suka repot dalam mengambil barang dalam tas ransel. Tas pinggang ini biasanya digunakan untuk menyimpan barang-barang kecil dan penting, seperti dompet, ponsel, hingga paspor.

Duffle Bag

Seperti halnya ransel, tas ini juga cocok bagi anda yang suka berpindah-pindah tempat saat travelling, namun sayangnya banyak yang sering merasa capek mengangkatnya karena hanya bertumpu pada satu pundak saja. (NA)

Most Popular

To Top