Gaya Hidup

Cara Menghilangkan Jerawat

Ayonews, Jakarta

Permasalahan yang terdapat wajah kita begitu banyak ragamnya. Salah satunya ialah jerawar yang membandel sehingga membuat kita tidak percaya diri saat bergaul dengan teman-teman kita. Banyak sekali alasan mengapa wajah kita tumbuh jerawat, bahkan disaat jerawat telah sembuh masih saja ada bekas jerawat yang menganggu.
Meski sekarang ini telah banyak produk kecantikan yang bisa mengatasinya, namun bagi kita yang tidak memiliki dompet tebal masih banyak tips yang bisa kita lakukan.

Young Russian Female Sleeping

Tidur Secukupnya
Dengan tidur cukup, maka metabolisme tubuh kita pun akan stabil sehingga jerawat dan bekas jerawat dapat tersamarkan.

Tidak memecahkan jerawat
Hindari memecahkan jerawat yang belum saatnya pecah karena bisa mengakibatkan jerawat anda menyebar dan bertambah banyak.
Membersihkan wajah secara teratur
Membersihkan wajah secara teratur merupakan hal wajib bila anda ingin terbebas dari muka berjerawat karena pembersih muka kita bisa membunuh dan mengurangi kuman penyebab jerawat.
Tips menghilangkan jerawat dengan lidah buaya
Hilangkan jerawat anda dengan tanaman yang sudah terkenal manfaatnya ini. Kelupas tanaman lidah buaya ini dan ambil gelnya, kemudian oleskan gel tersebut layaknya masker wajah anda, diamkan selama kurang lebih 10 hingga 15 menit, lalu bilas dengan air sampai bersih.
bawang putihMengatasi jerawat dengan bawang putih
Bahan yang sering kita temukan di dalam rak dapur ini ternyata mempunyai khasiat yang baik dalam menghilangkan jerawat pada wajah kita. Caranya sangatlah sederhana, hanya dengan mengiris beberapa siung bawang putih, lalu oleskan pada wajah anda. Diamkan selama kurang lebih 10 hingga 15 menit sebelum membilasnya.
Di atas merupakan beberapa tips untuk mendapatkan kulit wajah bebas jerawat impian anda. Selamat mencoba! (NA)

Most Popular

To Top