Ibukota

Ahok Tunjukkan Bukti Perbaikan Masjid Luar Batang oleh Kontraktor di Bawah Pengawasannya Langsung

IMG-20160328-WA0005

Ayonews, Jakarta

Ada yang membantah kalau  Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama alias Ahok telah memperbaiki Masjid Keramat Luar Batang. Menjawab bantahan itu, Ahok meyakinkan publik, dengan menunjukkan foto-foto proses perbaikan masjid di Jakarta Utara itu.
“Saya kasih foto saja deh,” kata Ahok di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Selasa (29/3/2016) sembari mengeluarkan ponsel pintarnya.

Lalu dia menunjukkan foto-foto perbaikan Masjid lewat ponselnya. Perbaikan meliputi pengecatan, pemberian penerangan, hingga pengerjaan jalan di sekitar kawasan itu.

“Saya buat jalan masuk. Di situ banyak turis, saya betonkan biar enggak tenggelam (jalannya),” kata Ahok.

“Itu saya yang bikinin,” ujarnya.

Menurut Ahok, pengerjaan dilakukan oleh kontraktor proyek atas arahan Ahok. Kontraktor proyek melakukan itu sebagai bentuk kewajiban kepada Pemprov DKI. Ahok mencoba menunjukkan bahwa perbaikan telah benar-benar dilakukan.

“Ini Masjid Luar Batang lampunya kita semua yang pasang, kita yang cat. Towernya kita kasih lampu yang bagus. Selasar kita kasih lampu LED sehingga malam indah banget,” tambahnya.

Ahok memang belum pernah masuk Masjid itu, namun dia hampir setiap hari lewat jalan di depan Masjid itu, karena jalan menuju rumahnya kebetulan memang melewati lokasi.

“Saya ngapain bohong sih. (Kalau saya bohong) Sudah tahu kafir, diserang saya,” kata Ahok.(***)

Most Popular

To Top