Ibukota

Gara-Gara Dukung Ahok Hanura Banjir Dukungan

Inilah-7-Ciri-Unik-Ahok-Sebagai-Gubernur-DKI-JakartaAyonews, Jakarta

Partai Hanura, Senin (28/3) di Jakarta, mengaku mendapat banyak dukungan dari elemen masyarakat setelah mereka memuituskan mendukung Basuki Tjahaja Purnama akrab disapa Ahok pada pemilihan kepala daerah 2017 di DKI, karena langkah mereka sesuai aspirasi masyarakat.

Ketua DPD Partai Hanura DKI Jakarta, Muhammad Sangaji akrab disapa Ongen mengaku kedatangan 30 orang di kantor fraksinya di DPRD DKI Jakarta. Mereka berniat melamar menjadi pengurus partai.

“Mereka akan membawa curriculum vitae sekaligus berikrar untuk ikut bersama-sama membesarkan Hanura serta memenangkan Pak Ahok,” kata Ongen.

Kata Ongen, puluhan orang yang berasal dari elemen kemasyarakatan di Ibukota tersebut direncanakan dimasukkan dalam struktur DPD Partai Hanura DKI Jakarta, namun karena berkait AD/ART, Ongen akan lebih dulu menemui Wiranto selaku pucuk pimpinan Hanura untuk berkonsultasi.

“Hari ini saya akan bertemu Pak Wiranto.”

Bergabungnya orang-orang tadi dipastikan akan semakin memperkuat barisan Partai Hanura. Meski sebelumnya ada beberapa kader yang memilih mundur dari kepengurusan, karena mereka menolak mendukung Ahok.

Mereka yang mundur antara lain Wakil Ketua DPD Partai Hanura DKI, Rachmat HS  dan Wakil Ketua Pembina Eksekutif dan Legislatif DPD Partaib Hanura DKI, Bustami. (***)

Most Popular

To Top