Ibukota

Ahok Siapkan Ambulans Khusus Buat Kader Gerindra Loncat dari Monas

ahok1Ayonews, Jakarta

Ketua DPP Gerindra Habiburokhman siap terjun dari Monas bila dukungan KTP untuk petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) memenuhi syarat. Ahok siap menyediakan salah satu kebutuhan untuk menunjang rencana Habiburokhman itu.

Awalnya, Ahok ditanya wartawan soal adanya kader Partai Gerindra  yang memilih keluar dari partainya karena tidak sepakat Gerindra  mendukung Ahok.

“Itu tanya sama mereka (Gerindra). Ada yang mau loncat dari Monas segala. Macam seperti itu urusan mereka,” kata Ahok di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Senin (28/3/2016).

Ada satu kebutuhan yang akan disiapkan Ahok bila orang tersebut benar-benar terjun dari Monas. “Saya siapkan ambulans nanti,” kata Ahok sambil tersenyum.

Habiburokhman meragukan informasi dari Teman Ahok yang menyebut sudah ada lebih dari 700 ribu lebih KTP dukungan untuk Ahok.

“Saya ini sangat tidak yakin KTP yang diklaim sudah 700 ribu itu beneran. Karena enggak ada metode apapun yang sudah dilakukan untuk memverifikasi itu,” kata Habiburokhman, Sabtu (27/2) lampau.

Dia bahkan berani sesumbar terjun dari Monas jika KTP untuk Ahok benar-benar memenuhi persyaratan. Dia sampaikan hal ini lewat akun Twitternya, @habiburokhman.

“Saya berani terjun bebas dari Puncak Monas kalau KTP dukung Ahok beneran cukup untuk nyalon #KTPdukungAhokcumaomdo???” cuitnya kala itu. (***)

Most Popular

To Top