Ibukota

Warga Polandia Gantung Diri di Pohon Lapangan Bola dekat Bandara Soetta

gantung diri

Ayonews, Jakarta

Sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan tergantung di pohon lapangan sepak bola PT Angkasa Pura II, Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, pada Minggu (27/3/2016) pagi.

Petugas piket Polresta Bandara Soekarno-Hatta, Brigadir Joko, membenarkan tentang penemuan mayat tersebut.

Berdasarkan keterangan saksi bernama Komarudin, ungkap Joko, mayat tersebut ditemukan tergantung di pohon sekitar pukul 05.30 WIB.

“Iya benar, mayat tersebut tergantung di seutas tali untuk panjat tebing berwarna hitam. Ditemukan juga dua buah ransel berwarna biru dan paspor di sekitar lokasi,” ujarnya , Minggu (27/3/2016).

Dari paspor yang ditemui di sekitar lokasi, sambung Joko, diketahui mayat tersebut adalah warga negara asing (WNA) berasal dari Polandia atas nama Michal Jaroslaw Gorlikowski (35).

“Dari paspornya bernama Gorlikowski/Michal Jaroslaw kelahiran Polsky/Polish/Polonais 8 Juni 1985,” tambahnya.

Dugaan sementara, Michal tewas karena bunuh diri. Namun, saat ini pihak kepolisian masih menyelidiki penyebab pasti kematian Michal.

“Dugaan sementara tewas karena gantung diri. Motifnya  masih didalami,” ucapnya.

Saat ini, mayat tersebut berada di RSUD Tangerang untuk dilakukan otopsi. Petugas dari Polresta Bandara Soekarno-Hatta kini tengah meminta keterangan dari saksi-saksi terkait penemuan mayat tersebut.(***)

Most Popular

To Top