Fashion

Trend Rambut 2016 : Glow in The Dark!

Ayonews, Jakarta

Rambut warna-warni belum lah mati. Pada tahun 2016 ini, salah satu trend warna rambut yang sedang heboh dibicarakan adalah pewarnaan rambut glow in the dark. Ya, rambut anda bisa menyala meski di dalam kegelapan. Warnanya sama seperti warna rambut neon, namun bedanya rambut dapat bersinar ketika lampu dimatikan. Trend ini telah menjadi gaya rambut terbaru dan peminatnya terus meningkat.

Glow In The Dark : Trend Warna Rambut 2016

 
Meaghan Frayne yang merupakan ahli pewarna rambut mengatakan bahwa warna rambut glow in the dark adalah sebuah trend pewarnaan rambut yang menyenangkan dan tidak akan merusak rambut Anda. Hanya saja, Meaghan mengingatkan bahwa warna terang akan cenderung menodai rambut pirang. Ia pun menyarankan untuk terlebih dahulu memberi kondisioner pada rambut sebelum melakukan proses pewarnaannya.

Proses pewarnaan rambut pun tidak berbeda dengan yang biasanya. Hanya berbeda di bagian catnya saja. Terdapat banyak merek dan palet warna yang bisa Anda coba dan gunakan dalam menerapkan tren warna rambut glow in the dark ini, seperti Manic Panic, Kryolan, Siren’s Song yang akan menampilkan warna aqua, Electric Hizard dengan warna hijau, Hot Hot Pink, dan Fuchsia Shock. Terdapat pula warna natural seperti warna hitam raven atau virgin snow.

Pewarna Rambut Glow In The Dark

Demikianlah sedikit info mengenai trend terbaru warna rambut di tahun 2016. Apakah anda tertarik untuk mencobanya? (NA)

Most Popular

To Top