Ibukota

Mau Ikut Bersaing, Sandiga Uno Ngaku Akan Melanjutkan Program Ahok

Sandiaga uno

Ayonews, Jakarta

 

Saat mengikuti aksi pungut sampah di arena Car Free Day, Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta Pusat, bakal calon Gubernur DKI Jakarta dari Partai Gerindra Sandiaga Uno terlihat berbincang-bincang dengan petugas kebersihan.

Sandiaga mengaku ditanya oleh petugas kebersihan itu apakah akan melanjutkan program-program Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat apabila terpilih menjadi pemimpin DKI 2017-2022 mendatang.

“Tadi ditanya, bagaimana Pak kalau bapak terpilih (jadi Gubernur) dilanjutkn nggak (program-program Pak Ahok), Ya saya bilang kalau saya dipilih pasti saya akan lanjutkan,” ujar Sandiaga di arena CFD, Bundaran HI, Jakarta Pusat, Minggu (27/3/2016).

Program yang akan dilanjutkan Sandiaga apabila nantinya sudah dinyatakan menang di Pemilihan Kepala Daerah DKI Jakarta 2017 maka program terbaik Ahok-Djarot yang sudah dikerjakanakan selama ini pasti akan diteruskan.

“Program-program pemerintah pemprov DKI yang bagus akan kita lakukan. Sekarang banyak program yang dekat dengan kebutuhan rakyat bukan hanya kita lanjutlan, tapi harus kita tingkatan,” jelas Sandiaga. (***)

 

Most Popular

To Top