Ibukota

Kader Hanura Solid dan Kompak Menangkan Ahok

wiranto-hanura-konsisten-tidak-akan-memakzulkan-ahok-k2mfSBftXo

Ayonews, Jakarta

Partai Hanura menyatakan mesin partai telah siap untuk memenangkan B Tjahja Purnama alias Ahok menuju kursi DKI 1 pada Pilkada 2017.

Ketua DPP Partai Hanura Amir Faisal Nek Muhammad mengatakan, para kader akan ke kampung-kampung untuk mensosialisasikan figur Ahok pada masyarakat. Terutama keberhasilannya dalam memimpin Jakarta. Pihaknya akan mensosialisasikan ide dan gagasan Ahok dalam membangun Jakarta.

“Kader kami sudah solid dan kompak Menangkan Ahok. Ini juga sejalan dengan arahan Ketua Umum Wiranto ,” kata Amir.

Menurut Amir dukungan Hanura yang diberika pada Ahok merupakan bentuk dari komitmen partai yang selalu mengendepankan keinginan atau mau mendengar aspirasi masyarakat.

“Salah gambaranya adalah hasil survei yang menempatkan pak Ahok pada rangking 1. Kemudian dari KTP yang dikumpulkan relawan Teman Ahok, bisa terlihat warga Jakarta memang menginginkan Ahok,” ujar politisi asal Aceh ini.

Lebih lanjut, tambah Amir, Hanura pun akan bersinergi dengan para relawan serta partai pendukung lainya seperti NasDem untuk bersama bergerak memenangkan Ahok.

“Kami pun akan tetap bekerja keras namun dengan cara yang fair dengan tidak menghalal segala cara agar Pak Ahok bisa kembali merebut kursi DKI 1,” kata Amir. (***)

Most Popular

To Top