Entertainment

Tertarik untuk Berkerja di Google?

Ayonews, Jakarta

Google merupakan salah satu kantor yang masuk dalam daftar “100 Best Companies to Work For” karena suasananya yang nyaman dan menyenangkan. Tapi apakah anda tau, bahwa bekerja di Google tak hanya berhubungan soal IT saja. Ternyata, banyak profesi ‘aneh’ yang terdapat di dalamnya.

1. Massage Therapist

Ya, seperti yang anda pikirkan! Para pemijat ahli ini memang sengaja disediakan oleh perusahaan Google untuk para karyawannya yang sedang kelelahan karena mereka tidak ingin karyawannya berkerja dalam keadaan kelelahan.smore-63751d3520358b6bb82e17269e8e7c11.jpg

2. Nutrisionist

Bagi Google, kesehatan merupakan hal yang terpenting. Oleh karena itu, Google mempunyai seorang ahli gizi yang bertugas dalam menilai makanan yang disediakan perusahaan memiliki nilai gizi yang memadai atau tidak. Para karyawan Google pun bisa berkonsultasi tentang gizi dengannya.

3. Child Care Center Preschool Teacher

Google pun sangat memikirkan karyawannya yang telah memiliki anak. Child Care Center Preschool Teacher merupakan tempat yang sangat menyenangkan untuk belajar dan bermain anak-anak mereka. Fasilitas ini disediakan Google secara gratis.

4. Ergonomic Spesialist

Ternyata, segala perlengkapan di Google diatur sedemikian rupa agar pegawainya bisa berkerja dengan nyaman. Ergonomic specialist bertugas mengecek meja komputer dan kursi setiap pegawai Google telah dipasang dengan benar sehingga tidak mengakibatkan sakit punggung.

5. Intergalactic Federation King Almighty and Commander of the Universe

sfgate-a45f22e45cba4573d304d9f1526c5e4d.jpg

Memang nama divisi yang satu ini sangat panjang dan Tiffany Montague lah yang berada di balik divisi ini. Tiffany merupakan orang yang menangani proyek luar angkasa Google.

Bagaimana? Tertarik untuk berkerja di Google? (NA)

Most Popular

To Top