Entertainment

Tempat Wisata Gratis di Dunia

Ayonews, Jakarta

Berwisata ke luar negeri bukanlah suatu yang murah. Namun, apabila kita mengetahuinya, ternyata terdapat banyak tempat wisata menakjubkan di dunia yang bisa kita singgahi secara gratis. Dengan itu, kita pun dapat berhemat sambil tetap menikmati negeri wisata pilihan kita tersebut.

Museum Smithsonian, Washington DC
Museum yang terdiri dari 19 jenis museum dan 7 pusat riset ini merupakan museum terbesar di dunia. Di dalamnya, terdapat 142 juta benda koleksi yang berada di kompleks museum, seperti museum sejarah Amerika, museum sejarah nasional, museum luar angkasa, dan masih banyak lagi.
wall pai
Seni Outdoor, Buenos Aires
Dikenal sebagai”Parisnya Amerika Selatan”, sudut jalan kota ini dipenuhi gambar yang terdapat pada dinding bangunan mereka. Seniman-seniman seperti La Boca, Caminiti, dan Caller Lanin lah yang memenuhinya.
Grand Bazaar, Istanbul
Dicap sebagai pasar terbesar di dunia, Grand Bazaar yang terdiri dari 4.000 pertokoan ini merupakan tempat yang wajib dikunjungi. Di dalamnya, terdapat berbagai macam barang dijual seperti makanan, baju, hingga kerajinan tangan khas Turki.
Gedung Parlemen, London
Bergaya neo-gothic dari pertengahan abad ke-19, Gedung Parlemen London adalah salah satu tempat yang dapat anda kunjungi. Nilai plusnya juga kita dapat melihat bagaimana proses sesi parlementer di gedung ini secara gratis. Terletak di kastil Westminster yang juga merupakan rumah bagi jam besar “Big Ben”.
notre dame
Notre Dame, Paris
 Notre Dame ialah katedral berasitektur gothic yang berada di sebelah timur Île de la Cité, Paris, Prancis, dan pintu masuk utamanya terdapat di bagian barat bangunan tersebut. Sering dianggap contoh terbaik arsitektur gothic Perancis. (NA)

Most Popular

To Top