Entertainment

Aplikasi Jodoh yang Mungkin Anda Butuhkan!

Ayonews, Jakarta

Bagi anda yang masih belum mempunyai pasangan, kini banyak sekali aplikasi chatting yang memang bertujuan untuk memudahkan penggunanya dalam menemukan teman atau bahkan pasangan hidup.

Apa saja? Yuk, kita lihat!

Tinder

Tinder

Aplikasi yang banyak digemari orang Indonesia ini diluncurkan pada September 2012 oleh Sean Rad. Tujuan aplikasi adalah untuk mempermudah para remaja untuk memilih teman berkencan sesuai keinginan mereka. Lucunya, pengguna hanya perlu melakukan swipe ke kanan di layar jika menemukan seseorang yang disukai dan swipe ke kiri jika tidak menyukai. Bila kebetulan orang yang kamu sukai juga menyukai kamu, Tinder akan mempertemukan kamu berdua melalui aplikasi. Menarik, bukan?

bee talk

BeeTalk

Dapat dikatakan bahwa aplikasi ini mempunyai fitur yang sama dengan Tinder. Bedanya, pertemanan bisa langsung terjadi tanpa menunggu konfirmasi dari kedua belah pihak. Dan juga, bila ingin mendapatkan teman baru, kamu harus mengoyang-goyangkan perangkat kamu.

badoo-facebook-share

Badoo

Dalam mempermudah pengguna mencari teman baru atau pasangan kencan, Badoo menyediakan fasilitas filter untuk segera menemukan kriteria yang pengguna inginkan. Seperti tujuan bergabung di Badoo, data jenis kelamin, rentang usia, dan lokasi dari calon pasangan yang ingin dicari. Jangan lupa melengkapi profil dengan foto dan data pendukung. Hal yang paling menarik adalah kita dapat mengetahui lokasi calon pasangan kita.

Berniat untuk mencoba? (NA)

 

Most Popular

To Top