Ibukota

Menjelang Konferwil NU DKI, Harapan Kemaslahatan Warga NU Jakarta

PWNU-DKI-JAKARTA

Ayonews, Jakarta

Konferensi Wilayah PWNU DKI Jakarta tinggal menghitung hari. Acara yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 25 sampai dengan 27 Maret 2016 di TMII Jakarta, membuat warga Nahdliyin di Ibukota Jakarta seperti mendapat harapan baru memiliki Ketua PWNU yang membawa maslahat bagi seluruh warga Jakarta.

Ketua Lembaga Kajian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia atau Lakpesdam PWNU DKI Jakarta, Husny Mubarok Amir mengatakan, semua yang muncul sebagai kandidat Ketua PWNU adalah orang-orang hebat yang tidak diragukan lagi kontribusinya ke NU.

“Semua punya kans untuk dipilih oleh peserta Konferwil, sebab setau saya mulai dari Pak Saifullah, Kyai Muhyidin dan Bang Juri adalah bukan orang baru di Organisasi NU. Mereka-mereka ini adalah pejuang aswaja di Jakarta. Bang Saifullah beliau ini santun dan baik sekali, sudah banyak membantu NU dengan posisinya sebagai salah satu birokrat di DKI, Kyai Muhyidin pernah punya pengalaman di zaman Ketua PWNU Fauzi Bowo, sedangkan Bang Juri masih muda, beliau juga pernah jadi Ketua Ansor DKI dan memiliki jaringan yang luas,” terang Husny.

Husny  berharap, agar para pemilik suara dalam konferwil nanti betul-betul menggunakan hak pilihnya secara bijak, bukan untuk kepentingan pribadi namun untuk kepentingan bersama yaitu kemaslahatan warga NU lebih-lebih untuk masyarakat Jakarta.
“Ayo donk, kita betul-betul khidmat di NU, kita ikut mensyiarkan ajaran aswaja annahdliyyah, berorganisasi pun dengan santun, tidak marah, dan berbuat lebih untuk kepentingan NU dan Bangsa.” tutup Husny (***)

Most Popular

To Top