Nasional

Kolonel Ontang Sempat Titip Salam ke Keluarga Sebelum Jatuhnya Heli

ontang
Ayonews,Jakarta
Suasana duka terlihat dari kediaman Kolonel TNI Ontang di Komplek KPAD Cijantung, Jaktim. Ontang adalah perwira dari BIN yang ikut menjadi korban di heli TNI yang jatuh di Poso, Sulteng.

Kolonel Inf Ontang Sitindaon, salah satu korban jatuhnya Helikopter Bell 412 di Poso sempat menghubungi keluarganya sebelum bertolak ke Poso. Tak ada pesan apa apa sebelum kepergian Ontang, ia hanya menyapa seluruh keluarganya yang saat itu sedang berkumpul arisan.

Adik kandung Ontang, Martin Sitindaon mengatakan, Ontang sempat menelpon keluarga besarnya pada Minggu pagi ( 20/3/2016). Ia memang mengatakan akan pergi ke Poso untuk menunaikan tugas.

“Tadi pagi sempat ada arisan keluarga, tadi Pak Ontang juga telepon, karena ada acara di rumah. Dia titip salam untuk keluarga,” ujar Martin.

Martin mengatakan, ia sendiri baru mendapatkan kabar Ontang merupakan salah satu korban dari kecelakaan tersebut dari media massa. Ia dan keluarga baru saja menerima kabar resmi dari pihak Mabes TNI.

Martin sempat mencoba menghubungi Ontang untuk mengetahui kebenaran informasi tersebut. Ia juga mencoba menghubungi anak Ontang untuk mengetahui kabar tersebut. Tapi anak Ontang juga tidak menjawab panggilannya.

“Tapi tadi saya sempat ditelepon kakak saya yang di Bali, dia nelepon sudah nangis-nangis,” tambah Martin.

Ontang merupakan satu dari 13 penumpang yang ikut dalam jatuhnya helikopter di Poso. Helikopter milik TNI AD jenis Bell 412 EP itu meledak di wilayah Poso Pesisir, Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah. Kejadian sekitar pukul 17.55 WITA.(***)

Most Popular

To Top