Nasional

SBY: Ada Yang Tak Senang Sama Saya

sby jokowi

Ayonews, Jakarta

Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menilai, ada yang tidak suka dengan kegiatan SBY Tour De Java yang digelar Partai Demokrat sejak 8 Maret lalu.

Kegiatannya menyapa dan menyerap aspirasi kader di pulau Jawa itu banyak di-bully di media sosial. “Tapi itu semua sudah kita jawab dengan benar,” kata SBY dalam pembukaan rapat konsolidasi di Surabaya, Minggu (20/3/2016).

Dia mengaku heran, dengan sikap pihak yang tidak senang dengan kegiatan SBY Tour De Java itu. “Padahal ini adalah hak kami selaku partai, untuk menggerakkan mesin partai dan menyapa kader di bawah,” tuturnya.

Mantan presiden RI ke-6 itu menegaskan, apa yang dilakukannya itu sekaligus menyerap aspirasi untuk kemajuan bangsa. Karena itu, menurut SBY seharusnya tidak perlu ada yang dirisaukan dalam kegiatan partai Demokrat tersebut.

SBY Tour De Java dimulai sejak 8 Maret dari Bekasi Jawa Barat. Perjalanan SBY dan rombongan itu melintas sejumlah daerah dari Jawa Barat, Jawa Tengah, hingga Jawa Timur dan ditutup dengan rapat konsolidasi dengan ketua DPD, pengurus DPP dan puluhan anggota fraksi Partai Demokrat DPR RI di Hotel Harris Surabaya. (***)

Most Popular

To Top