Ibukota

Puluhan Relawan Bersatu Menangkan Yusril

Ahok-vs-Yusril1

Ayonews, Jakarta

Puluhan tim relawan mendatangi bakal calon gubernur DKI Jakarta Yusril Iha Mahendra di sekretariat kemenangan Yusril di Kemang, Jakarta Selatan Sabtu (19/3/2016).

Tim Relawan itu antara lain yang menamakan Penyu (Pendukung Yusril), Raja (Rumah Aspirasi Jakarta), Laskar Annisa, dan Tim Pemuda Cempaka Putih.

Melalui pimpinan masing-masing, para relawan menyatakan siap mendukung dan memenangkan Yusril sebagai gubernur DKI Jakarta.

“Kami ingin gubernur yang cerdas. jujur, pekrja keras dan santun. Dan figur seperti itu ada pada diri pak Yusril,” ujar Ratna, ketua Laskar Annisa di hadapan Yusril.

Sementara itu, ketua Rumah Aspirasi Jakarta (Raja) Eko menyatakan keinginannya untuk memiliki gubernur yang tidak bersikap kasar pada rakyatnya.

“Kami dukung pak Yusril karena ia bisa tegas tanpa harus kasar pada warganya,” ucap Eko.

Menyikapi dukungan yang diterimanya dari sejumlah tim relawan, Yusril menyatakan akan berjuang dalam pilkada untuk memenangkan persaingan.

Karena itu, Yusril berharap agar para relawan bekerja keras memenangkan dirinya di pilgub DKI 2017 nanti.

“Kalau Anda semua menginginkan saya jadi gubernur mari kita bekerja keras memenangkan persaingan. Saya yakin dapat membangun Jakarta lebih baik dari pemimpin yang sekarang,” tegas Yusril.

Pada kesempatan ini Yusril juga berharap agar pada pilgub DKI 2017 nanti hanya ada dua pasang Kandidat yaitu dirinya dengan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

“Kalau hanya ada dua pasang saya bisa head to head dengan pak Ahok,” pungkas Yusril.‎

Most Popular

To Top