Ibukota

Nasdem Blusukan Hingga Tingkat RT Buat Menangkan Ahok

image

Ayonews, Jakarta

Partai NasDem menyatakan akan bergerak hingga ke tingkat RT untuk memenangkan Basuki Tjahja Purnama alias Ahok dalam pertarungan Pilkada DKI 2017.

Terlebih, setelah diresmikannya kepungurusan DPW Partai NasDem DKI Jakarta. Hal ini dianggap kian membuat solid mesin partai untuk memenangkan Ahok.

“Sebagai mantan Ketua NasDem DKI dan berasal dari dapil Jakarta, saya bersama mesin partai akan terus bergeras dan langsung tancap gas memenangkan Ahok,” kata politisi Muda NasDem Tanjung Priok ini

Sahroni pun akan blusukan ke kampung-kampung untuk mensosialisasikan figur Ahok pada masyarakat. Terutama keberhasilannya memimpin Jakarta.

“Kami akan akan mensosialisasikan ide dan gagasan pak Ahok dalam membangun Jakarta. Kami pun berkomitmen untuk tidak menggunakan kampanye negatif berupa isu sara dan fitnah. Kami tegas tak akan mengunakan cara itu,” ujar Sahroni.

Sahroni mengatakan, sejauh ini pihaknya melihat sosok Ahok merupakan figur yang ideal untuk memimpin Jakarta sebagai Ibukota.

” Kami belum melihat ada lagi calon yang lebih bagus dari Pak Ahok. Nasdem DKI sendiri akan terus memberikan dukungan pada Pak Ahok. Mesin partai kami juga sudah siap memenangkan Pak Ahok, ” ujar Sahroni.‎ (***)

Most Popular

To Top