Ibukota

‘Mesin Partai Sudah Panas dan Bergairah Menangkan Ahok’

uploads--1--2015--02--28969-ahokkk-100-hari-menjabat-jadi-gubernur-dki-ahok-siap-digulingkan

Ayonews, Jakarta

Partai Nasdem menegaskan akan menggunakan cara yang sehat dan adil dalam memenangkan Basuki Tjahaja Purnama di ajang Pemilihan gubernur DKI Jakarta 2017. Partai yang diketuai Surya Paloh ini tidak akan menggunakan isu-isu non-subtansial untuk memenangkan pertarungan tersebut.

“Kami tak akan sama sekali menggunakan isu SARA serta fitnah untuk merebut hati masyarakat. Kami akan bertarung dengan sehat,” kata Sekretaris DPW Nasdem DKI Wibi Andrino di Jakarta, Minggu, (20/3).

Wibi mengatakan kepengurusan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem DKI Jakarta resmi dilantik hari ini Surya Paloh. Hal tersebut diyakini semakin membuat solid mesin partai untuk bergerak memenangkan Ahok.

“Mesin partai yang sudah panas, semakin bergairah bergerak memenangkan Ahok atas pelantikan kepengurusan DPW Nasem DKI Jakarta,” kata dia.

Wibi pun mengajak para pesaing Ahok guna menjadikan Pilgub DKI 2017 sebagai contoh pelaksanaan pesta demokrasi yang‎ cerdas untuk menghasilkan pemimpin berkualitas. Jakarta sebagai ibu kota tentu menjadi barometer bagi daerah laninya.

“Marilah kita sama-sama mewujudkan Pilgub DKI 2017 menjadi pesta demokrasi yang berwibawa dan berkualitas,” kata Wibi. (***)

Most Popular

To Top