Ibukota

Ahok Kian Mesra dengan NasDem

nasdem

Ayonews, Jakarta

Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama terlihat kian mesra dengan Partai Nasional Demokrat (Nasdem) yang mendukung dia pada Pilgub DKI 2017 mendatang. Kemesraan itu terlihat ketika Basuki menghadiri pelantikan pengurus DPD DKI Jakarta Nasdem di Istora Senayan, Jakarta, Ahad (20/3).

Basuki yang memutuskan maju lewat jalur independen, mendapatkan sambutan meriah dari para kader Nasdem yang hadir dalam pelantikan tersebut. Bahkan, ribuan simpatisan Nasdem menggunakan kaos bertuliskan ‘Teman Ahok’, meski konteks acara tersebut adalah internal Nasdem.

Ketua Umum Partai Demokrat, Surya Paloh datang lebih dulu dan disusul Ahok, sapaan akrab Basuki. Keduanya langsung mengumbar senyum semringah kepada awak media dengan berdampingan, seolah-olah Ahok merupakan kader Nasdem.

Ketua Ranting Karet Tengsin, Tanah Abang, Supadi mengatakan, ia mendukung penuh pencalonan Ahok-Heru. “Tujuh kelurahan yang saya bawa dari Karet Tengsin Tanah Abang dukung Ahok-Heru,” katanya.

Ia mengaku tak masalah dengan sikap keras dan tegas Ahok. ‎Bahkan, ia mengatakan sudah terbiasa melihat sikap tersebut.

Menurut dia, yang diukur adalah kinerja dari Ahok. Selama ini, ia merasakan kinerja Ahok cukup baik untuk membenahi Jakarta. “Orangnya konsisten biarpun beda agama, kita liat kinerjanya,” kata dia berpendapat. (***)

Most Popular

To Top