Entertainment

Wanita yang Paling Ditakuti di Dunia

Ayonews, Jakarta

Harus diakui bahwa karakter penjahat wanita seksi bersenjata pada film layar lebar merupakan favorit para pria. Namun pernahkah terpikirkan oleh anda, ” Mungkin nggak ya ada di dunia nyata?”

Walau tak seperti fantasi anda, namun ‘mereka’ memang ada. Biasanya disebut Bos Gangster atau GodMother. Mereka membuktikan kepada kita bahwa pemikiran dunia gangster hanyalah dunia lelaki tak seluruhnya benar. Buktinya, 5 wanita di bawah ini dapat membuktikannya!

Judy Moran 

Judy Moran merupakan pemimpin dari salah satu organisasi gangster terbesar di Melbourne dan biasa dijuluki ‘ Family Matriarch’. Dia dipenjara dari tahun 2009 hingga sekarang.

Sandra Avila Beltran 

Ratu Pasifik merupakan nama lain dari perempuan ini. Cerita di balik julukan tersebut pun sangatlah menarik. Sandra lahir dan dibesarkan untuk menjadi ‘ GodMother’ bagi Meksiko. Singkat cerita, dirinya bertugas untuk memfasilitasi hubungan antara kartel Valle del Norte Kolombia dan kartel Sinaloa, juga membantu mengembangkan rute penyelundupan di sepanjang Pantai Pasifik Meksiko.

Rosetta Cutolo 

Diawali dari rasa peduli dan berduka atas saudaranya yang ditangkap kepolisian Italia, Rosseta memutuskan untuk masuk dan meneruskan bisnis saudaranya. Ia masuk di dalam daftar tersangka yang paling dicari di Italia karena merupakan bagian dari Nuova Camorra Organizzata yang terkenal sebagai organisasi gangster paling menakutkan di Italia.

Maria Licciardi

Wanita ini merupakan kepala marga Licciardi dan ‘ Capo di Tutti Capi’ gangster dari Napoli. Ia merupakan pemimpin yang baik karena dibawah pimpinannya, usaha keluarga menjadi lebih terorganisir. Namun, ia paling terkenal atas kontribusinya dalam mengenalkan bisnis prostitusi di Camorra.

Maria Leon 

Meski terlihat seperti seorang ibu biasa, namun wanita ini merupakan pimpinan dari peredaran obat bius besar yang terjadi di timur laut LA dan Beirut. Hal ini dia lakukan ketika ia menyekolahkan anaknya. (NA)

 

Most Popular

To Top