Ibukota

Nggak Tahu Masalahnya Apa, Anggota Polisi Gantung Diri di Rumah Kosong

gantung diri

Ayonews, Jakarta

Anggota Sabhara Polres Metro Jaksel, Aiptu Suparno, ditemukan meninggal dunia karena gantung diri. Di mata tetangga, Suparno dikenal sebagai sosok yang ramah.

“Beliau orangnya baik dan taat agama. Saya sering mengobrol dengannya,” kata tetangga Suparno, Aswin Asnam kepada wartawan di Gang Lontar RT 10/RW 03, Lenteng Agung, Jagakarsa, Jaksel, Jumat (18/3/2016).

Meninggalnya Suparno baru diketahui anak perempuannya sekitar pukul 13.00 WIB siang tadi. Suparno tak terlihat sejak terakhir bercengkrama bersama keluarga sekitar pukul 21.00 WIB, Kamis (17/3) di kediamannya.

Istri Suparno sempat mencari suaminya pada sekitar pukul 05.00 WIB pagi Namun hingga siang hari Suparno belum juga ditemukan hingga akhirnya putri perempuan Suparno mengecek rumah di sebelah kediaman.

“Jadi benar Aiptu Suparno gantung diri, motifnya masalah pribadi,” jelas Kapolsek Jagakarsa, Kompol Sri Bhayangkari.

Saat ditemukan, keluarga langsung menghubungi kepolisian. Korban menurut Sri tergantung dengan tali tambang berwarna biru di balkon lantai 2 rumah kosong di sebelah kediaman Suparno.

Keluarga Suparno menolak memberi keterangan kepada wartawan. Malam ini di rumah duka tengah digelar tahlilan. Sementara jenazah Suparno akan dimakamkan besok.(***)

Most Popular

To Top