Megapolitan

Hanura Akui Teman Ahok Hebat

teman ahokAyonews, Jakarta

Ketua DPD Hanura DKI Jakarta, Muhammad ‘Ongen’ Sangaji, mengungkapkan bahwa dirinya sangat bangga terhadap komunitas Teman Ahok. Meskipun masih muda, langkah Teman Ahok membantu Gubernur petahana Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok untuk maju Pilkada DKI 2017 dinilai hebat.

Pernyataan itu dilontarkan Ongen setelah dirinya bersama Ketua Umum Hanura, Wiranto bertemu dengan Teman Ahok, Rabu (16/3/2016) kemarin.

“Saya rasa anak-anak itu anak hebat. Calon pemimpin masa depanlah yang butuh arahan dan bimbingan. Menurut saya mereka luar biasalah,” kata Ongendi Jakarta, Kamis.

Sebelum bertemu Teman Ahok, Ongen mengira komunitas relawan itu orang-orang dewasa. Namun, ternyata banyak dari mereka masih tergolong remaja yang masih duduk di bangku kuliah atau baru lulus.

“Saya awalnya bayangin bahwa itu orang-orang gede. Ternyata itu anak-anak saya juga,” kata Ongen.

Anggota DPRD DKI Jakarta itu melanjutkan, pujian yang ia sampaikan untuk Teman Ahok bukan tanpa sebab. Ia melihat kerja keras Teman Ahok dalam membantu Ahok maju pada  Pilkada 2017.

Misalnya, kata Ongen, Teman Ahok mengumpulkan dana operasional dari berjualan baju dan souvenir. Ia juga mengapresiasi bantuan Teman Ahok yang tanpa pamrih.

“Kepentingannya mereka mendukung Pak Ahok dan Pak Ahok membuat perubahan besar. Itu saja,” sambung Ongen. (***)

Most Popular

To Top